Langsung ke konten utama

15 Model Gamis Syar'i Remaja 2020 Simple, Modern Elegan

Aneka desain model baju gamis modern simple dengan kombinasi brokat yang mewah kali ini bisa kamu jadikan ide dalam menambah koleksi dalam berbusana yang semakin indah di pandang mata. Banyak sekali jenis busana muslim yang dimana menjadi patokan banyak orang dalam berbusana salah satunya adalah gamis.

Dimana setiap perempuan yang cendrung tampil muslim akan tentu saja ingin memiliki tampilan yang casual dan modis dalam bergaya.

Model Baju Gamis Terbaru 


Selain warna yang polos anda bisa mencoba aneka desain model baju gamis syar'i dengan nuansa warna cerah dimana emmang bagi kamu yang remaja dengan jenis kulit bersih sangat cantik menggunakan jenis dan model seperti ini dan tentu saja sangat anggun dan mempesona membuat siapa saja menjadi tergoda karena penampilanmu yang muslimah dan modern.


Nah pada kesempatan hari ini kami akan mencoba share kepada kalian beberapa jenis dari gamis mulai dari gamis batik sederhana, brokat, terbaru dan bisa anda coba dalam memberikan nuansa yang berbeda misalkan saja dalam hari lebaran nanti.

Yuk simak langsung saja beberapa ide dari desain dan model baju gamis yang akan kami share pada kesmepatan har ini semoga saja ada yang sesuai dengan selera kamu dalam bebrusana.

Tentu saja sangat cocok kalian jadikan sebagai salah satu gaya dalam bergaya dimana bagi kamu yang belum memiliki ide dalam memilih model baju lebaran 2019 di tahun ini bisa deh mencoba desain gamis dengan aneka warna dan gaya ini.


Gamis dengan hanya mengandalkan dua warna saja memang akan memberikan kesan lebih menarik dan simple seperti beberapa desain yang kami share dalam artikel ini.

Sedangkan mungkin bagi kalian yang suka polosan saja maka bisa deh cek salah satu desain berikut ini ya.






Ok sahabat di rumah sekarang kamu bisa tampil cantik dengan aneka desain model gamis diatas. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi ide tambahan buat kamu yang ingin tampil menarik menggunakan busana muslim gamis ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

33 Model Kebaya Bali Modern 2020 ( Lengan Panjang, Pendek Kombinasi )