Langsung ke konten utama

33 Model Kebaya Bali Modern 2020 ( Lengan Panjang, Pendek Kombinasi )

Model kebaya bali lengan panjang pendek kombinasi yang cocok untuk wanita berbadan gemuk, langsing memang begitu banyak di minati dalam melengkapi fashion yang makin sempurna dimasa ini.

Memilih model kebaya bukan hanya sebatas untuk sebuah gaya namun lebih dari itu kebaya yang diguanakan sebisa mungkin memiliki sebuah aura yang memancarkan pesan kebijakan, keanggunan, keindahan karena sejatinya itulah esensi dari sebuah busana.

Model Kebaya Bali

Model Kebaya Bali Modern 2019
Model Kebaya Bali Modern 2019
Nah diatas adalah salah satu setelan terbaik yang bisa sahabat gunakan dalam memadukan atasan kebaya bali jika memang ingin ke pura.

Model Kebaya Bali Modern Brokat
Model Kebaya Bali Modern Brokat
Kecantikan orang bali memanglah sangat terkenal sampai dengan mancangera dimana tentu saja tidak hanya karena mereka dari lahirnya memang memiliki kecantikan yang khas namun jauh lebih dari itu karena mereka memiliki budaya ciri khas dan jenis kulit yang bisa dikatakan sangat khas sekali sehingga banyak orang bule yang kepincut dengan wanita bali pada umumnya.

Model Kebaya Bali Modern Brokat
Ok sahabat di rumah kali ini kami akan menemukan banyak sekali koleksi desain kebaya bali modern dengan aneka gaya dan warna.

Yang pertama akan kami bahas dari jenis dan fungsi atau kegunaan yang asli dari kebaya bali.
Model Kebaya Bali Modern Brokat Pendek

Dimana yang paling utama memang banyak digunakan oleh wanita bali dalam beribadah di pura misalkan galungan dan yang lainya kemudian memang dari sinilah nanti akan muncul yang namanya modifikasi sehingga kebaya balipun banyak dikenakan dalam hal hal yang lebih umum seperti kondangan, pesta dan yang lainya nah dibawah ini beberapa desain kebaya bali yang cocok kamu gunakan pergi ke pura.
Model Kebaya Bali Modern Brokat
Nah ini juga salah satu perpaduan kebaya bali yang sayang untuk anda lewatkan.Perkembangan gaya berpakian dewasa ini memang begitu cepat, namun ada satu hal yang tidak bisa di hilangkan salah satunya adalah baju khas budaya daerah salah satunya adalah kebaya bali ini dimana memiliki ciri yang sangat kuat dan bisa dikenali dengan mudah.

Model Kebaya Bali Modern Brokat Lengan Panjang
Untuk melihat desain lain dalam memperkaya tampilan anda baik menggunakan kebaya, atau jenis gaun apa saja kami rekomendasikan bisa cek juga di model kebaya muslim yang tentu saja dari sisi konten lebih lengkap.

Model Kebaya Bali untuk ke Pura
Pada artikel sebelumnya kami sudah sajikan beberapa model kebaya kutu baru yang mungkin anda bisa lihat karena modelnya juga tidak kalah menarik dengan kebaya bali.

Model Kebaya Bali
Untuk anda yang sedang mencari refrensi model kebaya bali modern yang anda kenakan dalam acara pesta, budaya misalnya atau bahkan mau lebih modern dengan kombinasi bawahan barokat satin akan menambah pesona anda dan memang akan memberikan kesan yang berbeda dimana perpaduan modern tradisional ini akan memberikan kesan terbaik.  

Model Kebaya Bali Lengan Panjang Pendek

Model Kebaya Bali
Ok dibawah ini ada beberapa gambar contoh model kebaya bali yang mengalami beberapa proses modifikasi dan yang memang yang original asli juga ada. 

Bisa anda cek kiranya mana yang sesuai dengan slera anda. 
Model Kebaya Bali Kuning

Perpaduan warna yang cerah dengan kombinasi yang menarik lebih banyak lagi dibawah ini kami bisa hadirkan beberapa desain lainya.
Model Kebaya Bali
Sebagai pilihan lainya anda juga bisa membandingkan bagaimana cantiknya ketika mengenakan gaya  dan model kebaya pengantin yang mungkin saja anda membutuhkan sebagai ide dalam memilih kebaya pas nikahan anda nanti.

Model Kebaya Bali Pesta
Model kebaya modern bali ini memang sering sekali kita temukan dalam banyak acara seperti pesta bahkan juga orang bali banyak yang menggunakanya untuk kostum pergi ke pura atau upacara adat yang tentu saja dari sisi kostum sangat pas dan keren.
Model Kebaya Bali
Aneka warna biasanya dalam kebaya bali dan motifnya akan memberikan arti yang tidak sama. 
Kebaya Bali Modern
Kebaya bali wana merah dengan ikat pinggang warna kuning memiliki perpaduan yang cerah.

Kalian mungkin bisa mencoba setelan ini.
Kebaya Bali Modern Simple
Kebaya Bali Modern Mewah
Kebaya Bali
Kebaya Bali Modern
Kebaya Bali Modern
Ini desain yang lebih formal, pada banyak acara juga sering kita temukan digunakan sebagai salah satu pilihan lain dari model kebaya wisuda gaya bali yang memukau.
Kebaya Bali Modern
Salah satu desain dari sekian banyak kombinasi kebaya bali dengan lengan pendek brokat lebih mewah.
Kebaya Bali Modern Hitam Brukat
Kebaya Bali Modern
Kebaya Bali Modern
Kebaya Bali Modern
Kebaya Bali Modern
Model Kebaya Bali
Model Kebaya Bali

Model Kebaya Bali
Untuk pemilihan kombinasi warna kebanyakan menggunakan warna yang netral dimana perpaduan putih dan merah sangat baik. 
Model Kebaya Bali
Namun yang menjadikan model kebaya bali ini sangat khas dan berbeda ialah pada bagian pinggulnya dimana selalu ada slendang dan bisa di lihat ulang pada beberapa gambar diatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar