Langsung ke konten utama

34 Model Kebaya Encim Modern Muslim Terpopuler Lengan Panjang Pendek

Kebaya Encim Modern Muslim Terpopuler Khas Betawi baik yang lengan panjang dan polos tentu saja cocok anda gunakan dalam banyak acara dan kesempatan dimana jenis kebaya khas betawi ini juga sudah hadir dengan desain yang lebih menarik dan modern meskipun memang kebaya encim putih menjadi paling populer namun anda bisa mencoba dengan kombinasi yang lebih berpariasi dan enak di pandang. 

Aneka gaya dan model kebaya encim polos menjadi salah satu busana yang saat ini banyak di gemari oleh orang dalam menggunakan kebaya menjadi lebih menarik dalam berbagai acara dan kesempatan misalkan saja acara resmi dan pesta dan keseharian yang tentu saja sangat identik dengan busana wanita yang bijaksana dan anggun.


Model Kebaya Encim Modern Muslim

Jenis kebaya ini memang sangat identik sekali dengan suku asal China peranakan yang saat ini sudah banyak di Indonesia. 

Khas dengan gaya Tionghoa membuat kebaya encim ini menjadi salah satu busana yang sangat populer dikalangan orang betawai sampai sekarang. 

Selain itu dulunya juga jenis kebaya ini di perkenalkan oleh none none belanda pada zamanya dan sekarang banyak di adopsi dalam gaya berbusana khususnya kebaya yang dinamakan dengan encim. Jenis dari bahan kebaya ini dulunya memang kurang di rekomendasikan di wilayah tropis namun lambat laun ada sebuah modifikasi dalam hal kain sehingga bisa diterima di Indonesia.

Modifikasi Kekinian Pada Kebaya Encim

Sama halnya dengan jenis kebaya pada umumnya anda juga bisa mencoba memperhatikan cantiknya dari desain dan model kebaya kutu baru yang sudah kami sajikan dimana saat ini memang sama sama sudah mengalami banyak modifikasi. Kebaya encim sendiri sekarang hadir dengan desain yang menyesuikan selera anak muda akan kebaya yang kekinian dan modern. 


Nah anda tentu saja tau dimana memang salah satu keunggulan kebaya encim adalah mudah dipadu-padankan dengan bawahan apa saja misalkan saja rok dan yang lainya serta ciri kebaya ini memang pada umumnya memiliki warna yang cerah. Ok dibawah ini kamu bisa cek beberapa tambahan dari model kebaya encim yang lainya. 




Untuk harga sendiri sangat beragam memang anda bisa membeli kebaya encim ini seperti beberapa gambar diatas dengan range harga dibawah 200 ribu, namun jika yang proses pembuatanya menggunakan katun dan bordir yang banyak serta perpaduan dengan jenis kain brokat maka harganya juga akan lebih mahal. 


Selain cocok di pasangkan dengan rok panjang anda juga bisa mencoba memadukan aneka gaya dan model kebaya encim khas betawi ini dengan bawahan rok pendek baik yang polos dan bercorak. Tentu saja dalam kostum pasangan keluarga juga kebaya asal belanda ini sangat keren jika dipadukan dengan warna merah selain putih dan yang lainya.






Model kebaya encim juga hadir dalam desain yang cocok dikenakan oleh anda yang berhijab disini dalam tampilan muslim. Dimana sahabat tinggal mencoba saja yang lengan panjang maka sudah dibisa banget di sandingkan dengan hijab tentu saja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

33 Model Kebaya Bali Modern 2020 ( Lengan Panjang, Pendek Kombinasi )