Langsung ke konten utama

33 Model Kebaya Kutu Baru Modern, Brokat Terbaru 2020

Model kebaya kutu baru modern trend terbaru dengan hasil desainer handal sekelas Anne Avantie, baik yang motif brokat dan cocok dikenakan oleh orang gemuk lengkap dengan gaya klasik simple untuk pesta dan acara kantor dinas resmi.

Sebuah perpaduan dalam dunia kebaya yang semakin menarik untuk di lihat karena pada dasarnya kebaya sekarang menjadi salah satu trend dalam berbusana yang semakin banyak digunakan dalam banyak acara.

Model Kebaya Kutu Baru Modern

Tidak jarang banyak orang memiliki opini jika kebaya memang hanya di peruntukan untuk acara yang resmi saja. Namun sekarang anda bisa menggunakan kebaya sebagai salah satu gaun yang sangat santai dan lugas dari sisi tampilan lebih baru. 

Kebaya kutu baru ini memang jika diperhatikan dari sisi desain dan motif hampir sama dengan tahun tahun sebelumnya namun dalam hal kombinasi maka akan memberikan sedikit perbedaan yang mendasar yang memang harus anda lihat dan coba dalam memberikan tampilan yang semakin dinamsi dalam diri anda. 


Selain itu memang banyak juga model kebaya kutu baru brokat hasil dari olah tangan desainer handal sekelas anne avantie yang ikut andil dalam menciptakan gaya dan perpaduan yang semakin menarik dalam balutan klasik kebaya kutu baru motif bunga dan beberapa motif menarik lainya.

Kebaya kutu baru jika dilihat dari sejarahnya merupakan sebuah perpaduan kebaya jaman dulu yang sampai sekarang masih eksis dengan desain yang lebih fresh. Selain hadir dengan corak dan motif yang banyak anda juga bisa memang memilih jenis kebaya ini dengan tampilan polos satu warna kemudian dipasangan dengan celana jeans seperti gambar diatas. 

Pastikan ukuran baju tak kebesaran ya. Dengan busana ini, penampilanmu terlihat lebih anggun dan lembut. Setelan ini juga cocok untuk kondangan, wisuda, atau acara-acara non formal.


Selain itu untuk memberikan tampilan casual juga bisa anda coba memasangknya dengan model sepatu wanita casual sekelas converse dan yang lainya.



Model kebaya kutu baru ini sekilas jika di perhatikan memang akan menonjol tampilan orang dewasanya alias emak emak namun dengan balutan kombinasi yang serba baru maka tidak mungkin tampilan yang cantik muda sangat mudah anda raih dengan balutan kebaya kutu baru ini perhatikan beberapa tambahan model dibawah ini.



Kebaya Kutu Baru Modern Brokat

Aura sederhana nan menyejukkan bisa terpancar tanpa banyak aksesoris tambahan. Ini pun juga terlihat suci ketika digunakan karena warna putih melambangkan kesucian

Selain itu juga trend dalam memilih model kebaya kutu baru berhijab banyak kita jumpai di online shop dimana dijual dengan harga yang murah meriah dan anda bisa membelinya dengan cepat namun kembali ada rupa ada harga sebaiknya membeli yang mahal saja sekalian. 

Ok dibawah ini akan admin hadirkan lengkap koleksi dari model kebaya kutu baru dengan berbagai kombinasinya yang bisa anda perhatikan siapa tau ada yang pas dengan selera anda.

Sahabat bisa juga cek model batik couple ya jika memang membutuhkan untuk kondangan atau ke pesta mungkin sangatlah cocok.




Hal ini memang akan memberikan efek dan pengaruh pada bawahan yang anda pilih dalam mendampingi kebaya yang anda kenakan, tidak hanya model kebaya kutu baru saja namun berlaku untuk semua model yang lainya termasuk kebaya bali yang sudah kami sajikan sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

33 Model Kebaya Bali Modern 2020 ( Lengan Panjang, Pendek Kombinasi )