Langsung ke konten utama

48+ Model Rok Span Batik 2020

Pilihan model rok span batik panjang pendek modern ini bisa anda jadikan sebagai bahan tambahan dalam memilih jenis rok yang sesuai dengan keinginan anda dan memang jenis dan model span ini banyak digemari wanita jaman sekarang dan cocok untuk semua jenis dan ukuran tubuh bisa untuk wanita gemuk dan langsing.

Banyak sekali pariasi jenis dan model rok span wanita yang berkembang saat ini dimana dari sisi konsep sendiri banyak yang memberikan sentuhan modern dan simple tinggal anda saja ingin memilih model dan jenis yang sesuai dengan slera anda dan kami sajikan beberapa pilihan rok span yang trend dibawah ini. 

Kepopuleran batik menjadikan berbagai perusahaan mencoba menerapkan seragam dengan motif asal Indonesia ini. Kamu bisa menemukannya pada pramugari maskapai Indonesia.


Ok supaya lebih banyak gambaran dalam memilih rok kami hadirkan dibawah ini kepada sahabat dirumah beberapa model rok batik span yang didesain pendek yang cocok untuk kamu dengan tubuh langsing untuk bekerja. 

Model rok span juga di aplikasikan pada seragam mereka, kamu bisa mencontohnya sebagai ide fashion yang berbeda.

Untuk model rok span batik sendiri memang biasanya akan dikenakan oleh para pekerja kantoran dan bisa anda pasangkan dengan model baju seperti kebaya dan blus. Yuk lihat dibawah ini adalah salah satu dari beberapa contoh yang akan kami berikan kepada sahabat di rumah.

Untuk bawahan sendiri anda bisa mencoba jenis sepatu yang hag tinggi jika memang anda nyaman dalam mengenakanya dan berjalan tidak ada beban tentu saja sangat cocok cocok saja akan memberikan penampilan anda semkain oke. 


Bukan hanya rok span pendek saja, rok span panjang juga cocok apabila diberikan motif batik. Menggunakan bahan yang halus, serta atasan kemeja pendek tipis sangat pas digunakan pada saat suasana atau kegiatan santai. 


Gimana? Tertarik ingin mencobanya? Sekian informasi yang bisa kami hadirkan mengenai beberapa pilihan gaya dan model rok batik span yang bisa kamu pilih dan terapkan sesuai dengan suasana kegiatan yang akan kamu lakukan. dan tentu saja tidak kalah penting adalah keselarasan warna haruslah di perhatikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

33 Model Kebaya Bali Modern 2020 ( Lengan Panjang, Pendek Kombinasi )