Langsung ke konten utama

29 Model Kebaya Polos Kombinasi Untuk Pesta Modern

Model Kebaya Polos desain terbaru dengan kombinasi yang menarik kali ini bisa anda temukan untuk memperkaya koleksi busana di lemari sahabat di rumah.

Kebaya dengan satu warna memang banyak di gemari oleh wanita indonesia dikenakan dalam banyak acara baik secara resmi bahkan santai karena kesanya tidaklah begitu formal banget namun bisa tentu saja sangat resmi ketika anda menyesuaikan bawahan yang digunakan.

Misalkan saja kebaya yang polos jika disandingkan dengan bawahan rok span jenis batik maka larinya sangat resmi berbeda jika dipadankan dengan jeans misalkan. 

Model Kebaya Polos Kombinasi Untuk Pesta Modern


Enaknya memang ketika anda memilih jenis kebaya polos ini maka anda bisa menyesuaikan hampir semua warna bawahan yang pas. Bisa senada atau berbeda misalkan dengan memadukan biru tua dengan bawahan rok batik warna kombinasi putih dan coklat maka akan memberikan kesan yang manis seperti pada contoh diatas.


Untuk wanita karir misalkan anda bisa menggunakan model belah dada dengan memasangkanya bersama rok batik pendek. ini adalah sebuah kombinasi busana yang sangat anggun sekali biasanya kita temukan dikenakan oleh pegawai bank dan pekerja di perusahaan besar. Lebih lengkap lagi sahabat bisa cek dalam model dibawah ini.

Model Kebaya Polos


Pernah kebaya dalam memberikan nilai lebih dalam berbusana memang sangatlah diminati dalam hal ini sebagai pengganti gaya berbusana muslimah masa kini yang lebih mengindonesia daripada gamis misalkan namun tentu saja kesan yang akan ditampilkan dalam berbusana muslim dengan gamis dan kebaya jauh berbeda dari sisi pandangan dan rasa penggunaya karena memang desain jauh lebih tidak sama dari yang lain. 

Kesan yang tentu saja sangat anggun sangat terpancarkan jelas dari raut tampilan wanita indonesia dengan gaya kebaya yang memukau.

Pada ulasan ini anda akan menemukan beberapa desain dan model kebaya modern yang polos baik kombinasi satin, brokat dan yang lainya dimana tentu saja bisa menjadi salah satu acuan anda dalam memadukan warna, gaya dan selera dalam berbusana menjadi lebih menarik dan menyenangkan. 


Biasanya wanita yang memiliki postur tubuh ideal akan lebih cendrung memilih bawahan model rok span sebagai pelengkap kebaya polos baik yang lengan panjang dan pendek.

Namun jika anda tidak percaya diri dengan ukuran bamper belakang yang besar tentu saja bisa mengakalinya dengan menggunakan jenis rok yang lebar seperti salah satu contoh dibawah ini.



Anda juga bisa membaca beberapa ulasan menarik dimana berkaitan dengan busana yang sudah kami sajikan sebagai salah satu pilihan ketika anda bingung memilih busana pesta seperti model gamis brokat yang dimana juga dari sisi kesan bisa anda bentuk dengan mudah.




Sampai disini dulu ulasan singkat yang bisa admin share dimana tentu saja ini hanyalah sebuah refrensi ide ketika sahabat di rumah ingin tampil menggunakan kebaya polos dimana anda bisa mencoba beberapa setelan kebaya dan bawahan yang pas dengan selera anda.

Reviwer : modelkebaya.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Model Gamis Syar'i Remaja 2020 Simple, Modern Elegan

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

Jadwal Kapal Pelni AWU 2020 Terbaru