Langsung ke konten utama

71 Model Baju Batik Kombinasi Polos, Brokat 2019

Memilih model batik kombinasi sebagai salah satu ide dalam berbusana adalah sebuah pilihan yang tepat karena memang saat ini batik adalah salah satu jenis kostum yang sangat umum digunakan baik dalam acara pesta dan bekerja. Batik kombinasi ini hadir dengan aneka warna dan model mulai dari kain polos sampai dengan brokat dan sifon misalkan yang bisa anda gunakan sebagai pilihan terbaik dalam memanjakan penampilan anda. 

Model batik kombinasi ini memiliki banyak parian dan gaya yang tentu saja memberikan kesan yang berbeda kepada semua penggunaya termasuk bagi remaja dan orang dewasa pada umumnya. Ok dibawah ini akan kami hadirkan beberapa pilihan stel dan motif batik kombinasi yang bisa anda perhatikan. Dari sisi pembagianya maka kita akan mengenal yang namanya batik tulis dan cap, dan tentu saja batik kombinasi ini hadir seiring dengan perkembangan mode berbusana wanita jaman sekarang yang semakin kompleks. Dimana dari hasil perpaduan itulah maka model batik kombinasi ini menjadi salah satu jenis kostum yang paling banyak digemari karena hadir dengan aneka konsep yang berbeda dan terlengkap dari yang lainya. 

Model Baju Batik Kombinasi Polos, Brokat 2018

Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi

Semakin banyaknya peminat dari gaya dan model batik atasan muslimah dengan balutan hijab kombinasi ini anda bisa jadikan tamabahan dalam memberikan sentuhan gaya yang khas dalam penampilan anda kapan saja dan dimana saja dibawah ini beberapa contoh tambahanya.

Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi

Berbagai Macam Contoh Model Baju Batik Kombinasi diatas kiranya bisa anda jadikan sedikit refrensi ketika ingin mengenakan batik ala remaja masa kini yang memang tidak lekang oleh waktu sekian dan terimkasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

33 Model Kebaya Bali Modern 2020 ( Lengan Panjang, Pendek Kombinasi )