Langsung ke konten utama

41 Model Rok Kebaya Songket Terlaris 2020

Penasaran bagaimana desain model rok kebaya terbaru dengan perpaduan warna yang keren dan menarik tentu saja kamu bisa menemukan beberapa pilihan terbaik dalam mempercantik penampilan kamu ketika mengahdiri sebuah pesta. 

Misalkan saja neh ada beberapa model rok span yang hadir dengan pasangan atasan kebaya pendek dan panjang yang bisa kalian coba tentu saja.

Ok guys tanpa harus banyak kata dan pembukaan yang kurang bermakna dimana intinya adalah kalian menemukan model yang pas dan keren.

Model Rok Kebaya Songket


Pada gambar diatas kalian bisa mencoba desain dan paduan rok dengan kebaya lengan pendek dimana cocok dikenakan ketika mengahdiri sebuah pesta. Kombinasi beberapa warna namun sudah jelas yang ditonjolkan adalah warna hitam kemudian di padukan dengan tas warna orange ini bisa kalian coba dengan gaya yang lebih casual. 

Kemudian dibawah ini berbeda tentu saja dimana model rok kebaya songket batik dipadankan dengan tampilan muslimah masa kini dengan mencoba memasangkan atasan kebaya lengan panjang polos warna merah dengan bawahan rok gelap kamu bisa mencobanya ketika mengahdiri kondangan mantenan teman dan keluarga kamu.

Nah kali ini kamu akan melihat banyak sekali pilihan yang menarik guys semoga bisa membantu kamu dalam menemukan sebuah setelan menggunakan rok dan kebaya menjadi lebih kece.


Model Rok Kebaya Modern 2019

Umumnya memang kebanyakan kebaya yang dikenakan dalam memadukan rok dengan bahan dasar songket ini kebaya polos. Kamu bisa mencoba kesan yang lebih menarik dan mewah pada kebaya dengan memadukan sedikit saja sentuhan brokat di dalamnya bisa pada bagian lengan dada, atau bawahnya saja perhatikan beberapa tambahan contoh berikut.
Perkembangan dalam gaya berbusana khususnya kebaya dan rok memang sangatlah susah di pisahkan karena dua jenis busna ini saling melengkapi maka banyak orang menyebutnya sebagai salah satu setelan gaya model rok kebaya muslim sampai dengan modern karena dari sisi jenis ada yang mirip dengan gamis dan juga pendek slimfit. 



Selain tampilan simple, namun pepraduan model kebaya modern dengan rok songket juga ada yang jenisnya setelan seperti pada model dibawah ini hampir mirip memang dengan jenis model baju kuruang khas melayu dari negeri tetangga namun kamu bisa memberikan pariasi pada bagian bawah atau bisa menggunakan songket span polosan saja.


Ya, rok kebaya muslim songket misalkan ada yang hadir dengan setelan yang utuh polos dan kombinasi seperti beberapa model berikut ini yang tentu saja sudah admin kumpulkan dari banyak sumber sebagai menambah koleksi sahabat dalam berbusana menjadi lebih keren dan kaya akan ide ide terbaik.

Model Rok Kebaya Pendek

Tidak harus kalian terpaku pada satu model saja, namun rok dan kebaya saat ini hadir dengan jenis yang sangat banyak salah satunya adalah jenis terusan ini dimana satu warna saja sudah cukup memberikan nuansa menarik pada setiap penampilanmu misalkan saja neh bagi kamu yang memiliki tubuh slim maka rok kebaya pendek kombinasi brokat ini layak kalian gunakan.



Tidak hanya pas dikenakan ketika acara pesta, namun saat ini memang sudah banyak desainer yang mengeluarkan gaya baru sehingga kebaya dan rok ini juga menjadi salah satu busana yang sangat cantik diekankan oleh kamu wanita karir.





Kemudian dalam melengkapi semua gaya diatas kalian juga bisa mencoba jenis busana ini dalam mencari ide ketika sudah tidak menemukan perpaduan yang menarik ketika memilih aneka jenis model kebaya wisuda muslim seperti ini kira kira dimana rok yang dikenakan polos hitam dan ini rekomended banget tentunya bagi wanita gemuk.


Ok sahabat setidaknya sekarnag kalian sudah bisa mencari dan menemukan banyak ide terbaru dalam mencari sumber inspirasi masa kini dalam memilih model rok kebaya. Dari sisi rok sendiri sudah banyak gaya yang kalian lihat dan tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu dalam berbusana semoga bisa menginspirasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

34 Model Kebaya Encim Modern Muslim Terpopuler Lengan Panjang Pendek

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

48+ Model Rok Span Batik 2020