Langsung ke konten utama

√ 39+ Model Kebaya Muslim Modern Untuk Anak Muda Terbaru

Desain model kebaya modern muslim brokat sebagai salah satu kebaya yang banyak menyediakan pariasi terbaru dari gaya yang simple sederhana sampai dengan bergaya mewah bisa anda gunakan dalam kebutuhan sehari hari anda sampai dengan pesta ataupun kondanga.

Ada banyak sekali pariasi kebaya saat ini dari gaya dan kombinasi bawahan kemudian setelan couple pasangan sampai dengan jenis kebaya lengan panjang, kemudian pendek seperempat dan ada juga lengan jenis trompet yang dimana kebanyakan dikenakan oleh wanita gemuk pada umumnya.
Jika kita berbicara mengenai masalah model kebaya modern belakangan ini banyak sekali tentunya jenisnya. 


Bisa sahabat lihat dalam model kebaya modern diatas dari sisi kombinasi dominan sekali memang menampkan sisi brokatnya karena kesan lebih mewah bisa anda wujudkan dengan mudah memang saat menggunakan jenis kain ini.

Kemudian bawahan dengan menggunakan dua warna warna pertama adalah warna gelap, kemudian bagian bawah warna yang hampir senada dengan kebaya yang anda pakai ini adalah salah satu contoh kombinasi yang baik dan menarik.


Tidak ketinggalan juga bagi sahabat di rumah yang sedang merencanakan menjadi pagar ayu dalam acara pernikahan keluarga dan teman anda bisa deh mencoba salah satu desain kebaya pengiring pengantin ini terlihat sangat elegan dan manis dengan perpaduan hijab yang pas yakni warna cerah namun tetap kalem.

Lebih banyak lagi simak dibawah ini admin share gallerynya ya semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari ide kebaya muslim

Model Kebaya Muslim Modern Brokat


Untuk anda yang sering sekali tampil menggunakan dress dan gamis muslim jenis kebaya muslimah wanita ini memang menjadi salah satu pilihan lain yang bisa anda gunakan sesekali. 

Tampil lebih resmi dan anggun tentu saja semua wanita memiliki keinginan itu dan dengan kebaya anda bisa mewujudkanya tentu saja dalam hal ini anda harus bisa memilih mana gaya yang sesuai dengan kebutuhan anda, cocok tidak warna kebaya dengan hijab sampai dengan bawahan serta warna kulit karena ini merupakan satu kesatuan yang membuat penampilan anda semakin menarik dan sempurna. 

Misalkan saja kebaya muslim khas orang jawa, kemudian ada namanya kebaya encim jawa barat kemudian kutu baru sampai dengan khas seperti halnya model kebaya bali yang sudah kami ulas beberapa hari yang lalu dimana dari sisi gaya bisa anda contoh sebagai salah satu tambahan ide terbaik anda dalam berbusana semakin lengkap. 

Dari bawahan memang ada banyak pilihanya selain menggunakan jenis batik kamu bisa juga mencoba jenis rok yang lebih menarik dari bahan kain seperti model diatas.

Coraknya yang memiliki pantulan cahaya juga akan memberikan kesan yang mewah pada seluruh penampilan sahabat. Kemudian tidak ketinggalan bagaimana sebuah peran dari model hijab yang memang sangat penting di perhatikan dalam memasangkan kebaya anda.


Model Kebaya Muslim

Trend dalam perkembangan model kebaya modern muslim dengan berbagai kombinasi dan gaya memang saat ini menjadi sebuah gaya berbusana yang menarik. 



Dari sisi perpaduan sendiri ciptaan penampilan yang lebih fashionabel sekaran ini tidak hanya hadir dari gaya dress yang terbuka namun kebaya dengan gaya muslim sudah mengalami banyak sekali perubahan mendasar dari sisi desain sehingga kamu akan tetap terlihat modern dalam mengenakanya perhatikan beberapa tambahan model berikut ini.


Bosan menggunakan baju batik dalam bekerja ? Ya, bagi wanita karir memang memiliki banyak kesempatan tampil dengan menggunakan aneka jenis busana.

Kalian sesekali boleh lah tampil mencoba kebaya khas wanita karir ini, jenis kebaya seperti dibawah ini cocok dikenakan untuk kondangan namun bisa juga dikenakan ke kantor desainya memang tidak begitu resmi seperti jenis kebaya pesta pada umumnya.


Nah dibawah ini akan kami ulas satu persatu beberapa pilihan desain menarik dari contoh kebaya muslim modern kepada anda semoga saja bisa membantu dalam menemukan mana kiranya gaya yang cocok.




Model Kebaya Couple

Tampil dengan pasangan menggunakan kebaya couple dalam mengahdiri pesta adalah sebuah gaya berbusana pasangan yang sedang ngetrend di tahun ini. 


Pria sendiri memang kebanyakan akan menyeimbangkan kebaya pasanganya mereka dengan jenis batik baik lengan panjang dan pendek. Anda bisa melihat koleksi model batik pria terbaik jika anda ingin memilihkan untuk pacar atau suami anda yang sibuk dalam bekerja














Model Kebaya Pengantin

Sebagai tambahan kami sajikan juga beberapa desain dari model kebaya pengantin baik untuk respsi sampai dengan akad nikah atau sebagai pagar ayu. Kamu bisa menggunakan desain kebaya bergaya muslim kekinian seperti beberapa model brikut ini semoga saja ada yang cocok.




Baiklah sahabat di rumah dengan melihat berbagai contoh terbaru menganai model kebaya modern brokat muslim hijab diatas semoga kalian bisa menemukan sebuah perpaduan yang indah dan menawan dalam menggunakan kebaya tampil di depan umum dengan maksimal terimkasih kami ucapkan sudah berkunjung ke blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Adat Minang Asli

15 Model Gamis Syar'i Remaja 2020 Simple, Modern Elegan

6 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar